Liverpool dan Spurs Bersaing Pinjam Deulofeu Dari Barca



Liverpool dan Spurs Bersaing Pinjam Deulofeu Dari Barca
Gerard Deulofeu © AFP

Bola.net - Dua klub Premier League Inggris Liverpool dan Tottenham dikabarkan sedang bersaing memburu tanda tangan penyerang muda Barcelona, Gerard Deulofeu.

Seperti dilansir Daily Mail, pemain 19 tahun itu diinginkan The Reds dan Spurs pada bursa transfer musim panas ini. Mereka disebut akan mengupayakan mendatangkan Deulofeu dengan status pinjaman.

Deulofeu sendiri saat ini dianggap sebagai salah satu prospek yang paling menjanjikan dari akademi tersohor Barca, La Masia. Namun masa depannya di Camp Nou sedikit kabur dengan banyaknya pemain bertipe sama dengannya di Blaugrana.

Belum lagi kedatangan bintang Brasil Neymar yang suka bergerak di posisi penyerangan sisi kiri, sama persis seperti apa yang Deulofeu sering mainkan selama di Barcelona B maupun Timnas Spanyol junior.

Saat ini Deulofeu sedang berada di Turki guna membela La Furia Rojita alias Spanyol muda di ajang Piala Dunia U-20. Ia menjadi salah satu bintang kemenangan tim Matador di laga pertama melawan Amerika Serikat dengan menciptakan dua gol. (dym/pra)

Blog, Updated at: 11.16

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar isi