Inter Perpanjang Kontrak Zanetti



Inter Perpanjang Kontrak Zanetti
Javier Zanetti. © AFP

Bola.net - Internazionale dengan bangga mengumumkan bahwa kini telah mengikat kapten mereka, Javier Zanetti. Nerrazzurri memperpanjang kontrak pemain veteran asal Argentina tersebut selama satu tahun.

Perpanjangan kontrak tersebut membuat Zanetti senang. Menurutnya, pihak klub telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya dengan adanya perpanjangan tersebut. Selain itu, ia juga berhadap dapat segera kembali turun ke lapangan untuk membela Inter. Saat ini Zanetti masih berkutat dengan cedera parah yang dideritanya.

"Pertama saya mengucapkan banyak terimakasih kepada klub atas kepercayaan yang mereka tunjukkan selama ini. Kami berbicara ketika saya masih dalam kondisi cedera dan kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak selam satu tahun," jelas Zanetti.

"Saya ucapkan juga banyak terimakasih untuk para fans. Mereka akan bersama kami musim depan. Saya melakukan segala sesuatu yang saya bisa untuk kembali fit dan sehat, dan siap untuk pelatih dan rekan tim saya," bebernya. (int/gag)

Blog, Updated at: 07.36

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar isi