Inter Rela Jual Youngster-nya Demi Pemain Berdarah Indonesia


Inter Rela Jual Youngster-nya Demi Pemain Berdarah Indonesia
Radja Nainggolan. © AFP

Bola.net - Kubu Internazionale tampaknya benar-benar menginginkan Radja Nainggolan. Demi pemain berdarah Indonesia tersebut, Nerazzurri dikabarkan rela menjual youngster-nya.

Seperti yang dikabarkan Football Italia, pemain Inter, Alfred Duncan bisa saja dilego ke Sunderland pada musim panas nanti. Pemain yang dipinjamkan ke Livorno tersebut dibanderol delapan juta euro.

Duncan sendiri bermain cukup menawan bersama Livorno di Serie B. Ia juga berperan membawa timnya promosi ke kasta tertinggi kompetisi Italia, Serie A pada musim ini.

Dari hasil penjualan Duncan, ditengarai pihak Nerazzurri akan menggunakannya untuk menebus Nainggolan. Nainggolan merupakan keinginan pelatih baru Inter, Walter Mazzarri. Pemain tersebut masuk kedalam rencana mantan pelatih Napoli tersebut untuk memperkuat lini tengahnya di musim depan.

Kabarnya, pihak Cagliari membanderol Nainggolan dengan harga 15 juta euro. Pemain Begia tersebut tidak hanya diincar oleh Inter, AS Roma dikabarkan juga berminat terhadap Nainggolan. (foti/gag)

Blog, Updated at: 07.35

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar isi